Aminah, A. Asriani (1992) PERANAN CUSTOMER CARE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN PRODUKTIVITAS PENJUALAN KENDARAAN BERMOTOR PADA PERUSAHAAN "XYZ" DI UJUNG PANDANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.
Text (Full text)
A. Asriani Aminah.pdf
Download (4MB)
A. Asriani Aminah.pdf
Download (4MB)
Abstract (Abstrak)
Seiring dengan semakin berkembang industri dari berbagai jenis komoditi dewasa ini, maka persaingan antara perusahaan yang beriorientasi pada penjualan dalam memasarkan produknya baik dalam bentuk barang maupun dalam bentuk jasa, terasa semakin ketat dan sulit untuk memperoleh peluang dalam merebut pasar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 06 May 2024 00:18 |
Last Modified: | 06 May 2024 00:18 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/32732 |