PENGARUH CITRA KOGNITIF, CITRA AFEKTIF DAN HOLISTIC IMAGE TERHADAP KEPUASAN DESTINASI PARIWISATA DI KOTA MAKASSAR = THE EFFECT OF COGNITIVE IMAGE, AFFECTIVE IMAGE AND HOLISTIC IMAGE TO THE TOURISM DESTINATION SATISFACTION IN MAKASSAR


Ahmad AB, Ahmad AB (2016) PENGARUH CITRA KOGNITIF, CITRA AFEKTIF DAN HOLISTIC IMAGE TERHADAP KEPUASAN DESTINASI PARIWISATA DI KOTA MAKASSAR = THE EFFECT OF COGNITIVE IMAGE, AFFECTIVE IMAGE AND HOLISTIC IMAGE TO THE TOURISM DESTINATION SATISFACTION IN MAKASSAR. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
AHMAD AB._disertasi_P9500310021.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.

Download (21MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra kognitif terhadap citra afektif, pengaruh citra kognitif terhadap holistic image, pengaruh citra afektif terhadap holistic image, pengaruh citra kognitif terhadap kepuasan destinasi, pengaruh citra afektif terhadap kepuasan destinasi dan pengaruh holistic image terhadap kepuasan destinasi. Populasi penelitian, yaitu wisatawan yang berkunjung ke kota mkaassar. penentuan sampel dilakukan dengan menggunakan metode non probabilitas, khususnya dengan teknik convenience sampling dan accidental sampling dengan jumlah sampel 244 orang wisatawan. data dianalisis dengan menggunakan teknik structural equation model (SEM), dengan menggunakan program AMOS..

Kata kunci : Citra kognitif, citra afektif, holistic image, kepuasan destinasi

Item Type: Thesis (Disertasi)
Uncontrolled Keywords: cognitive imgae, affective image, holistic image, destination satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 07 May 2024 03:45
Last Modified: 07 May 2024 03:45
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/32252

Actions (login required)

View Item
View Item