NILAI INTEGRITAS DALAM PELAYANAN PUBLIK (STUDI KASUS PUSKESMAS TAMALATE KOTA MAKASSAR)


DAUD, DIANA (2020) NILAI INTEGRITAS DALAM PELAYANAN PUBLIK (STUDI KASUS PUSKESMAS TAMALATE KOTA MAKASSAR). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI DIANA DAUD - E21116504.pdf

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Diana Daud (E211 16 504), Nilai Integritas Dalam Pelayanan Publik (Studi
Kasus Puskesmas Tamalate Kota Makassar), xv + 78 Halaman + 2 Gambar +
2 Tabel + 26 Pustaka (1992-2019) + 9 Lampiran + Dibimbing oleh Dr.
Syahribulan, M.Si dan Dr. Hamsinah, M.Si
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis Nilai
Integritas Dalam Pelayanan Publik (Studi Kasus Puskesmas Tamalate Kota
Makassar). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dimana
jenis data terdiri dari data primer yang diperoleh melalui, wawancara dan
observasi langsung di lapangan, sedangkan data sekunder bersumber dari data
Puskesmas Tamalate Kota Makassar. Masalah dari penelitian ini mengenai nilai
integritas pada pelayanan di Puskesmas Tamalate Kota Makassar adalah
petugas pulang terlebih dulu dari jam yang ditentukan.
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa integritas pelayanan pada
Puskesmas Tamalate Kota Makassar sudah dijalankan dengan baik, walaupun
masih ada yang perlu diperbaiki. Diantaranya masih ada pasien yang belum
mengetahui alur pelayanan pada Puskesmas Tamalate Makassar.
Kata Kunci : Nilai Integritas, Pelayanan, Puskesmas Tamalate Kota
Makassar

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Nilai Integritas, Pelayanan, Puskesmas Tamalate Kota Makassar
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Publik
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 19 Apr 2024 07:30
Last Modified: 19 Apr 2024 07:30
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/31804

Actions (login required)

View Item
View Item