Budiman, Fadel Fauzan (2020) Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek iPhone (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin 2016-2018). Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A21116804_skripsi_02-11-2020(FILEminimizer) -cover1.png
Download (203kB) | Preview
A21116804_skripsi_02-11-2020(FILEminimizer) -1-2.pdf
Download (1MB)
A21116804_skripsi_02-11-2020(FILEminimizer) -dapus.pdf
Download (408kB)
A21116804_skripsi_02-11-2020(FILEminimizer).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Perkembangan teknologi komunikasi yang pesat telah membawa peningkatan jumlah pengguna smartphone di Indonesia. Fenomena tersebut menyebabkan semakin ketatnya persaingan antar merek smartphone untuk menarik konsumen dan meningkatkan penjualan. Keputusan untuk membeli smartphone tidak terlepas dari faktor citra merek produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian iPhone di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin dalam kurun waktu 2016 - 2018. Penelitian ini menguji citra perusahaan, citra pengguna, dan citra produk sebagai variabel citra merek dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaan, citra pengguna, dan citra produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone baik secara parsial maupun simultan
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Andi Milu |
Date Deposited: | 02 Dec 2020 03:45 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 04:41 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/313 |