ANALISIS RESEPSI AWAN THE SERIES PADA AKUN INSTAGRAM @hondajagoanku UNTUK MENDAPATKAN CONSUMER INSIGHT = ANALYSIS OF "AWAN THE SERIES" RECEPTION ON INSTAGRAM ACCOUNT @hondajagoanku TO GET CONSUMER INSIGHT


Syamsir, Siti Sakinah (2023) ANALISIS RESEPSI AWAN THE SERIES PADA AKUN INSTAGRAM @hondajagoanku UNTUK MENDAPATKAN CONSUMER INSIGHT = ANALYSIS OF "AWAN THE SERIES" RECEPTION ON INSTAGRAM ACCOUNT @hondajagoanku TO GET CONSUMER INSIGHT. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
E021191004_skripsi_01-08-2023 caver1.jpg

Download (289kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
E021191004_skripsi_01-08-2023 bab 1-2.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
E021191004_skripsi_01-08-2023 dp.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
E021191004_skripsi_01-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 7 December 2025.

Download (12MB)

Abstract (Abstrak)

SITI SAKINAH SYAMSIR. Analisis Resepsi Awan The Series pada Instagram @hondajagoanku Untuk Mendapatkan Consumer Insight (dibimbing oleh Dr. Surdirman Karnay, M.Si. Nosakros Arya S.Sos, M.Si) Skripsi : Program S1- Universitas Hasanuddin.
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana konten Awan The Series mendapatkan consumer insight yang dilihat dari berbagai unsur seperti unsur deep dan unsur complex.
Penelitian ini dilaksanakan di Kota Makassaar, penelitian ini melakukan wawancara terhadap creative director dan beberapa followers dari instagram @hondajagoanku yang telah mengikuti konten Awan The Series. Penelitian ini juga mencoba membedah dari berbagai dimensi Awan The Series sebagai content marketing diantarany dengan reader cognition, sharing motivation, persuasion, decision making dan factors.
Hasil wawancara dan konten Web Series yang ada di instagram @hondajagoanku menjadi data primer penulis, juga akses literatur dan internet menjadi sumber penulis sebagai data sekunder.
Consumer insight sendiri didapatkan dari berbagai unsur yang telah dimuat dalam konten Awan The Series itu sendiri melalui pengemasan yang sangat populis dari sense visual sebagai media advertising yang bertanggung jawab pada instagram @hondajagoanku dan konten Awan The Series itu sendiri. Web Series yang dihadirkan mengangkat isu kehidupan yang secara spesifik bercerita soal keluarga. Secara teknis disajikan dengan sinematik menggunakan tone film yang memiliki memberikan kesan tersendiri bagi penonton. Web series tersebut berisikan lima bagian diantaranya berjudul Denial, Anger, Bergaining, Depression dan terakhir Acceptance.

Keywords : Analisis Resepsi, Instagram, Awan The Series, Consumer Insight.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Reception Analysis, Instagram, The Series Cloud, Consumer Insight.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 20 Mar 2024 02:46
Last Modified: 20 Mar 2024 02:46
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/31138

Actions (login required)

View Item
View Item