Lorens, Michelle Natalie (2023) Pengaruh kepercayaan merek, kepuasan merek, citra merek dan word of Mouth terhadap loyalitas merek pada Kopi Kenangan di kota Makassar = The influence of brand trust, brand satisfaction, brand image and word of mouth on brand loyalty in Kenangan Coffee in Makassar City. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191160_skripsi_16-08-2023 caver1.jpg
Download (242kB) | Preview
A021191160_skripsi_16-08-2023 bab 1-2.pdf
Download (973kB)
A021191160_skripsi_16-08-2023 dp.pdf
Download (850kB)
A021191160_skripsi_16-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 4 December 2025.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek, kepuasan merek, citra merek, dan word of mouth terhadap loyalitas merek pada Kopi Kenangan di kota Makassar. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa kepercayaan merek, kepuasan merek, citra merek, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek pada Kopi Kenangan di kota Makassar.
Keywords : Kepercayaan Merek, Kepuasan Merek, Citra Merek, Word of Mouth, Loyalitas Merek
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust, Brand Satisfaction, Brand Image, Word of Mouth, Brand Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 07:03 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 07:03 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/31007 |