Alif, Mohd (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PLATFORM TIKTOK (Studi pada Generasi Z di Wilayah Makassar) = THE EFFECT OF INFLUENCER MARKETING AND ONLINE CUSTOMER REVIEW ON PRODUCT PURCHASING DECISIONS ON THE TIKTOK PLATFORM (Study on Generation Z in the Makassar Region). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191051_skripsi_01-08-2023 caver1.jpg
Download (241kB) | Preview
A021191051_skripsi_01-08-2023 bab 1-2.pdf
Download (1MB)
A021191051_skripsi_01-08-2023 dp.pdf
Download (783kB)
A021191051_skripsi_01-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 4 December 2025.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer marketing dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk di platform TikTok. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada responden yang merupakan generasi Z di wilayah Makassar dengan usia 21 sampai dengan 23 tahun yang berjumlah 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa influencer marketing dan online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk di platform TikTok.
Keywords : Influencer Marketing, Online Customer Review, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Influencer Marketing, Online Customer Reviews, and Purchase Decisions |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 00:48 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 00:48 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/30969 |