Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Konsumen Hewan Kurban di PT. Hasanuddin Agrivisi Internusa = Factors Influencing Sacrificial Animal Consumer Loyalty at PT. Hasanuddin Agrivisi Internusa


Muhammad, Akbar (2023) Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Konsumen Hewan Kurban di PT. Hasanuddin Agrivisi Internusa = Factors Influencing Sacrificial Animal Consumer Loyalty at PT. Hasanuddin Agrivisi Internusa. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
I11116312_skripsi_24-10-2023 caver1.jpg

Download (163kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
I11116312_skripsi_24-10-2023 bab 1-2.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
I11116312_skripsi_24-10-2023 dp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
I11116312_skripsi_24-10-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 November 2025.

Download (7MB)

Abstract (Abstrak)

PT. Hasanuddin Agrivisi Internusan adalah perusahaan yang bergerak di bidang hewan kurban dengan Unit Maiwa Breeding Center yang berdiri sejak tahun 2015, menyediakan hewan kurban bagi masyarakat. Perusahaan dihadapkan pada berbagai tantangan dalam mempertahankan dan meningkatkan loyalitas konsumen di tengah persaingan yang semakin ketat dalam industri hewan kurban. Loyalitas konsumen merupakan aspek penting dalam keberhasilan suatu perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen hewan kurban di PT. Hasanuddin Agrivisi Internusa. Metodologi penelitian ini akan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survei kepada konsumen hewan kurban di PT. Hasanuddin Agrivisi Internusa. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk dan jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, Harga dan nilai produk yang diberikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, Kepercayaan dan citra perusahaan yang diberikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, serta Kepuasan dan pengalaman pembelian yang diberikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Keywords : Loyalitas, Kualitas Produk, Harga, Konsumen Hewan kurban

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas, Kualitas Produk, Harga, Konsumen Hewan kurban
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions (Program Studi): Fakultas Peternakan > Peternakan
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 27 Nov 2023 02:47
Last Modified: 27 Nov 2023 02:47
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/30764

Actions (login required)

View Item
View Item