Zaiem, Putri Fadhilah Ahmad (2023) Pengaruh Kepuasan dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191165_skripsi_01-08-2023 caver1.jpg
Download (225kB) | Preview
A021191165_skripsi_01-08-2023 bab 1-2.pdf
Download (1MB)
A021191165_skripsi_01-08-2023 dp.pdf
Download (661kB)
A021191165_skripsi_01-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan dan kemudahan penggunaan aplikasi terhadap loyalitas pelanggan shopee. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner, dengan dua kriteria yaitu pernah melakukan pembelian dishopee minimal dua kali dan mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas hasanuddin makassar. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Berdasarkan analisis data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa kepuasan dan kemudahan penggunaan aplikasi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelangga shopee.
Kata kunci : Kepuasan, Kemudahan Penggunaan Aplikasi, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | satisfaction, ease of use of the application, customer loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Andi Milu |
Date Deposited: | 16 Apr 2024 06:37 |
Last Modified: | 16 Apr 2024 06:37 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/30614 |