Fatmawati, Fatmawati (2023) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI PADA BRAND SCARLETT DI KOTA MAKASSAR) = The Influence of Brand Experience, Brand Trust, and Brand Image on Brand Loyalty (Study on Brand Scarlett In Makassar City). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191164_skripsi_01-08-2023 caver1.jpg
Download (252kB) | Preview
A021191164_skripsi_01-08-2023 bab 1-2.pdf
Download (805kB)
A021191164_skripsi_01-08-2023 dp.pdf
Download (580kB)
A021191164_skripsi_01-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand experience, brand trust, dan brand image terhadap brand loyalty scarlett di kota Makassar. Data penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan analisis data kuantitatif menggunakan software SPSS 29. Temuan penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dari brand experience, brand trust, dan brand
image terhadap brand loyalty. Berdasarkan uji T, brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty dengan nilai t hitung 3,979 > t tabel 1,984 dengan signifikansi 0,001, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty dengan nilai t hitung 2,919 > t tabel 1,984 dengan signifikansi 0,004, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty dengan nilai t hitung 3,812 > t tabel 1,984 dengan signifikansi 0,001.
Kata kunci : brand experience, brand trust, brand image, brand loyalty
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand experience, brand trust, brand image, brand loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Andi Milu |
Date Deposited: | 16 Apr 2024 06:24 |
Last Modified: | 16 Apr 2024 06:24 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/30612 |