Rahmat, Annisa Amirah (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN KUALITAS INFORMASI PADA DIGITAL ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION = THE EFFECT OF INFLUENCER MARKETING AND INFORMATION QUALITY IN DIGITAL ADVERTISING ON PURCHASE DECISION OF FASHION PRODUCTS. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191163_skripsi_03-10-2023 cover1.png
Download (182kB) | Preview
A021191163_skripsi_03-10-2023 1-2.pdf
Download (1MB)
A021191163_skripsi_03-10-2023 dp.pdf
Download (267kB)
A021191163_skripsi_03-10-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer marketing dan kualitas informasi dalam periklanan digital terhadap keputusan pembelian fashion produk dan variabel mana yang mempunyai pengaruh dominan terhadap pembelian pengambilan keputusan produk fashion menggunakan 400 responden dengan cara mengisi kuesioner dengan metode pengambilan sampel menggunakan slovin sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan tingkat signifikan sebesar 0,05 dengan bantuan aplikasi SPSS 25. Hasilnya menunjukkan hal itu pemasaran influencer dan kualitas informasi berpengaruh positif dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion
Keywords : influencer marketing, information quality, fashion products
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 20 Mar 2024 05:18 |
Last Modified: | 20 Mar 2024 05:18 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/30361 |