Mustari, Alfian (2023) PENGARUH DIMENSI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UNIQLO ( Kasus study Mahasiswa Universitas Hasanuddin). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021181807_skripsi_01-08-2023 caver1.jpg
Download (233kB) | Preview
A021181807_skripsi_01-08-2023 bab 1-2.pdf
Download (775kB)
A021181807_skripsi_01-08-2023 dp.pdf
Download (603kB)
A021181807_skripsi_01-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2025.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Industri fashion saat ini mengalami perkembangan bisnis yang sangat pesat di berbagai negara. Selama beberapa dekade terakhir, perilaku konsumen dalam perkembangan dunia fashion yang terjadi di Indonesia mengalami peningkatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian di Uniqlo. Penelitian ini menguji bagaimana faktor budaya, faktor sosial, faktor personal, dan faktor psikologi mempengaruhi keputusan pembelian di Uniqlo. Penelitian ini menggunakan kuisioner terstruktur yang disebarkan kepada 100 responden dari mahasiswa Universitas Hasanuddin. Penelitian ini menggunakan Model Regresi Linear Berganda dan data diolah dengan aplikasi SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor budaya, sosial, personal, dan psikologis berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Uniqlo.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 02:57 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 02:57 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/29878 |