DAMPAK ONLINE SHOPPING DI INSTAGRAM TERHADAP PERUBAHAN GAYA HIDUP KONSUMTIF


Anisa Akhmad, Anisa Akhmad (2018) DAMPAK ONLINE SHOPPING DI INSTAGRAM TERHADAP PERUBAHAN GAYA HIDUP KONSUMTIF. Thesis thesis, universitas hasanuddin.

[thumbnail of full text] Text (full text)
Anisa Akhmad - P1400216006.pdf

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Teknologi komunikasi dan informasi semakin berkembang saat ini.
Salah satu perkembangan teknologi komunikasi dan informasi yang
dimanfaatkan hingga saat ini ialah internet. Internet mampu mempercepat
pertukaran informasi. Selain itu, internet merupakan salah satu media
komunikasi yang yang sangat penting dan banyak dimanfaatkan oleh
masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.
Banyaknya pengggunaan internet di Indonesia membuat perilaku
berbelanja juga ikut berubah. Misalnya, penggeseran cara dalam
berbelanja. Saat ini, masyarakat lebih menyukai berbelanja online karena
mereka dapat lebih mudah melihat produk yang diinginkan dan
ketersediaan produk yang lebih lengkap. Online shop saat ini juga
memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk mempromosikan
produk mereka. Media sosial sekarang ini, tidak hanya digunakan untuk
bersosialisasi satu sama lain. Namun, dimanfaatkan untuk melakukan
bisnis secara online dengan melihat banyaknya pengguna internet
khususnya pengguna media sosial di Indonesia.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Budaya > Bahasa Indonesia
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 08 Dec 2023 07:57
Last Modified: 08 Dec 2023 07:57
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/28667

Actions (login required)

View Item
View Item