PENGARUH KONSUMEN ETNOSENTRIS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN)


Iman, Muhammad Nuru (2023) PENGARUH KONSUMEN ETNOSENTRIS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of A021191179_skripsi_14-07-2023 BAB 1-2.pdf] Text
A021191179_skripsi_14-07-2023 BAB 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of A021191179_skripsi_14-07-2023 caver1.jpg]
Preview
Image
A021191179_skripsi_14-07-2023 caver1.jpg

Download (236kB) | Preview
[thumbnail of A021191179_skripsi_14-07-2023 dp.pdf] Text
A021191179_skripsi_14-07-2023 dp.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of A021191179_skripsi_14-07-2023.pdf] Text
A021191179_skripsi_14-07-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konsumen etnosentris dan sikap konsumen terhadap minat beli. Dalam penelitian ini, pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeristas Hasanuddin angkatan 2019-2021 dengan sampel terdiri dari 85 mahasiswa. Penelitian menunjukkan hasil bahwa secara parsial, konsumen etnosentris tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan sikap konsumen memiliki pengaruh positif terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 08 Dec 2023 07:55
Last Modified: 08 Dec 2023 07:55
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/28665

Actions (login required)

View Item
View Item