PENGARUH FAKTOR DIGITAL BANKING TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN BANK BNI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB-UNHAS)


Triana, Siti Annisaa (2023) PENGARUH FAKTOR DIGITAL BANKING TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN BANK BNI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB-UNHAS). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of A021191132_skripsi_16-08-2023  caver1.jpg]
Preview
Image
A021191132_skripsi_16-08-2023 caver1.jpg

Download (210kB) | Preview
[thumbnail of A021191132_skripsi_16-08-2023 bab 1-2.pdf] Text
A021191132_skripsi_16-08-2023 bab 1-2.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of A021191132_skripsi_16-08-2023 dp.pdf] Text
A021191132_skripsi_16-08-2023 dp.pdf

Download (377kB)
[thumbnail of A021191132_skripsi_16-08-2023.pdf] Text
A021191132_skripsi_16-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.

Download (6MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor digital banking terhadap reputasi bank bni yang dilakukan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner, dan data langsung dari perusahaan.
Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa indikator dari penggunaan mobile banking yaitu kepercayaan dan kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap reputasi bank bni. Sedangkan indikator dari penggunaan mobile banking yaitu pengetahuan nasabah dan social influence berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap reputasi bank bni. Kemudian kepercayaan, pengetahuan nasabah, dan social influence secara stimulan berpengaruh positif dan signifikan terhadap reputasi bank bni

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 08 Dec 2023 07:06
Last Modified: 08 Dec 2023 07:24
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/28652

Actions (login required)

View Item
View Item