Jumardi, Jumardi (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, EASE OF USE, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191007_skripsi_16-08-2023 bab 1-2.pdf
Download (1MB)
A021191007_skripsi_16-08-2023 caver1.jpg
Download (281kB) | Preview
A021191007_skripsi_16-08-2023 dp.pdf
Download (920kB)
A021191007_skripsi_16-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer experience, ease of use, dan customer trust terhadap repurchase intention (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling untuk pengambilan sampel, dengan jumlah sampel sebesar 311 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Penelitian menunjukkan bahwa secara parsial customer ecperience berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention, ease of use tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, dan customer trust tidak bengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Serta menunjukkan bahwa variabel customer experience merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 06:42 |
Last Modified: | 08 Dec 2023 06:42 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/28644 |