TINJAUAN YURIDIS PELAKSANAAN PELAYANAN PENERBITAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU (SKTM) DI KANTOR KELURAHAN TANETE KECAMATAN BULUKUMPA KABUPATEN BULUKUMBA


A.MUSDALIFAH, A.MUSDALIFAH (2020) TINJAUAN YURIDIS PELAKSANAAN PELAYANAN PENERBITAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU (SKTM) DI KANTOR KELURAHAN TANETE KECAMATAN BULUKUMPA KABUPATEN BULUKUMBA. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of file text] Text (file text)
A.MUSDALIFAH B12116028.pdf

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui syarat dan prosedur pelayanan penerbitan surat keterangan tidak mampu Di Kantor Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Dan Untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan pelayanan penerbitan surat keterangan tidak mampu di Kantor Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Penelitian ini dilaksanakan di lingkup Kantor Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Penelitian ini merupakan penelitian hukum empiris, dalam penelitian ini menggunakan dua data yaitu data primer dan data sekunder. Data dianalisis dengan menggunakan teknik analisis kualitatif deskriptif, yaitu dengan menjelaskan, menguraikan dan menggambarkan permasalahan dengan penyelesaiannya yang dikaji dan dianalisa, dikaitkan dengan teori-teori, dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Hukum > Hukum Administrasi Negara
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 27 Sep 2023 08:07
Last Modified: 27 Sep 2023 08:07
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/28021

Actions (login required)

View Item
View Item