ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK STARBUCKS DI MAKASSAR


Khairunnisa, Nanda Utari (2023) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK STARBUCKS DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of A021191191_skripsi_11-08-2023 1-2.pdf] Text
A021191191_skripsi_11-08-2023 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of A021191191_skripsi_11-08-2023 cover1.png]
Preview
Image
A021191191_skripsi_11-08-2023 cover1.png

Download (159kB) | Preview
[thumbnail of A021191191_skripsi_11-08-2023 dp.pdf] Text
A021191191_skripsi_11-08-2023 dp.pdf

Download (302kB)
[thumbnail of A021191191_skripsi_11-08-2023.pdf] Text
A021191191_skripsi_11-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2025.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk yang berlokasi di Starbucks Makassar. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer). Metode pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 60 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan aplikasi IBM SPSS versi 22.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 27 Sep 2023 07:51
Last Modified: 27 Sep 2023 07:51
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/27986

Actions (login required)

View Item
View Item