Khairunnisa, Nanda Utari (2023) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK STARBUCKS DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
Text
A021191191_skripsi_11-08-2023 1-2.pdf
Download (1MB)
A021191191_skripsi_11-08-2023 1-2.pdf
Download (1MB)
Preview
A021191191_skripsi_11-08-2023 cover1.png
Download (159kB) | Preview
Text
A021191191_skripsi_11-08-2023 dp.pdf
Download (302kB)
A021191191_skripsi_11-08-2023 dp.pdf
Download (302kB)
Text
A021191191_skripsi_11-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2025.
Download (2MB)
A021191191_skripsi_11-08-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2025.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk yang berlokasi di Starbucks Makassar. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer). Metode pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 60 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan aplikasi IBM SPSS versi 22.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 07:51 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 07:51 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/27986 |