Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan layanan mobile bangking terhadap kepuasan nasabah pengguna mobile bangking bank bri di kabupaten pangkajene dan kepulauan


Mustamin, Nurul Aulia (2023) Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan layanan mobile bangking terhadap kepuasan nasabah pengguna mobile bangking bank bri di kabupaten pangkajene dan kepulauan. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of A021181516_skripsi_11-08-2023 cover1.png]
Preview
Image
A021181516_skripsi_11-08-2023 cover1.png

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of A021181516_skripsi_11-08-2023.pdf 1-2.pdf] Text
A021181516_skripsi_11-08-2023.pdf 1-2.pdf

Download (751kB)
[thumbnail of A021181516 dp.pdf] Text
A021181516 dp.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of A021181516_skripsi.pdf] Text
A021181516_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 September 2025.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan kepercayaan dan layanan mobile bangking terhadap kepuasan nasabah pengguna mobile bangking Bank Bri di kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif yang menggunakan data primer. Data yang digunakan diperoleh dari penyebaran kuesioner. Penentuan sampel ditentukan dengan metode purposive sampling yang kemudian 140 orang sebagai sampel. Hasil penelitian Layanan Mobile Banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank BRI di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan , kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank BRI di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 27 Sep 2023 06:17
Last Modified: 27 Sep 2023 06:17
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/27919

Actions (login required)

View Item
View Item