Mustamin, Nurul Aulia (2023) Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan layanan mobile bangking terhadap kepuasan nasabah pengguna mobile bangking bank bri di kabupaten pangkajene dan kepulauan. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A021181516_skripsi_11-08-2023 cover1.png
Download (200kB) | Preview
A021181516_skripsi_11-08-2023.pdf 1-2.pdf
Download (751kB)
A021181516 dp.pdf
Download (132kB)
A021181516_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 September 2025.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan kepercayaan dan layanan mobile bangking terhadap kepuasan nasabah pengguna mobile bangking Bank Bri di kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif yang menggunakan data primer. Data yang digunakan diperoleh dari penyebaran kuesioner. Penentuan sampel ditentukan dengan metode purposive sampling yang kemudian 140 orang sebagai sampel. Hasil penelitian Layanan Mobile Banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank BRI di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan , kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank BRI di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 06:17 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 06:17 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/27919 |