Souisa, Esthervania (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL DI GRAPARI TELKOMSEL MAKASSAR). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191194_skripsi_10-05-2023 cover1.jpg
Download (229kB) | Preview
A021191194_skripsi_10-05-2023 bab 1-3.pdf
Download (940kB)
A021191194_skripsi_10-05-2023 dp.pdf
Download (385kB)
A021191194_skripsi_10-05-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2025.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (Studi Pada pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel di Grapari Telkomsel Makassar). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan melalui google form. Metode yang digunakan dalam menentukan sampel yaitu menggunakan rumus Slovin dengan jumlah responden sebanyak 282 responden. Metode Analisa Data digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis jalur, uji T dengan aplikasi SPSS versi 26. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa Kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan
melalui kepuasan pelanggan kartu prabayar Telkomsel di Grapari Telkomsel Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 29 May 2023 00:50 |
Last Modified: | 29 May 2023 00:50 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26775 |