Mullare, Muhammad Abul Hasan Dhafry Rusli (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WIFI ID PADA PT. TELKOM INDONESIA REGIONAL 7. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012201018_tesis_14-04-2023 cover1.jpg
Download (320kB) | Preview
A012201018_tesis_14-04-2023 bab 1-3.pdf
Download (1MB)
A012201018_tesis_14-04-2023 dp.pdf
Download (1MB)
A012201018_tesis_14-04-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 May 2025.
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
MUHAMMAD ABUL HASAN DHAFRY RUSLI MULLARE. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Wifi Id pada PT. Telkom Indonesia Regional 7 (dibimbing oleh Djabir Hamzah dan Wahda).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan; kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan serta kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Wifi Id pada PT. Telkom Indonesia Regional 7.
Pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, kuesioner dan studi Pustaka. Data dianalisis menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Telkom Indonesia Regional 7.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 25 May 2023 02:11 |
Last Modified: | 25 May 2023 02:11 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26691 |