Mayuni, Ida Ayu Made Sri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN JAMUR TIRAM PUTIH PENGUSAHA LOKAL KABUPATEN SORONG = THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY AND BRAND IMAGE ON CONSUMERS' INTEREST TO BUY WHITE OYSTER MUSHROOM, LOCAL ENTREPRENEURS IN SORONG DISTRICT. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191121_skripsi_06-02-2023 cover1.jpg
Download (226kB) | Preview
A021191121_skripsi_06-02-2023 bab 1-2.pdf
Download (904kB)
A021191121_skripsi_06-02-2023 dp.pdf
Download (531kB)
A021191121_skripsi_06-02-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 May 2025.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, dan citra merek terhadap minat beli. Data dalam penelitian ini diperoleh dari konsumen Jamur Tiram Putih pengusaha local Kabupaten Sorong yang bersedia menjadi responden. Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara melakukan penelitian langsung dilapangan dengan memberikan kuesioner/lembar pertanyaan kepada 95 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: secara parsial dan simultan variable kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Keywords : kualitas produk, citra merek dan minat beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, citra merek dan minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 23 May 2023 03:09 |
Last Modified: | 23 May 2023 03:09 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26645 |