Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran dan Pengalaman Merek terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Spotify Premium di Kota Makassar) = Analysis The Effect of Marketing Mix and Brand Experience towards Repurchase Intention Mediated by Customer Satisfaction (Spotify Premium’s Users in Makassar City)


Zada, Muhammad Rezha (2023) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran dan Pengalaman Merek terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Spotify Premium di Kota Makassar) = Analysis The Effect of Marketing Mix and Brand Experience towards Repurchase Intention Mediated by Customer Satisfaction (Spotify Premium’s Users in Makassar City). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021191047_skripsi_02-02-2023 cover1.jpg

Download (248kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021191047_skripsi_02-02-2023 bab 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A021191047_skripsi_02-02-2023 dp.pdf

Download (787kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A021191047_skripsi_02-02-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 19 May 2025.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan pengalaman merek terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan studi kasus pada pengguna Spotify Premium di Kota Makassar. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pengguna Spotify Premium di Kota Makassar. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 responden. Metode analisis data adalah analisis jalur dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran dan pengalaman merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan dan pengalaman merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, serta bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Semakin baik bauran pemasaran, pengalaman merek, dan kepuasan pelanggan maka semakin tinggi minat beli ulang.

Keywords : bauran pemasaran, pengalaman merek, kepuasan pelanggan, minat beli ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: marketing mix, brand experience, customer satisfaction, repurchase intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 19 May 2023 08:23
Last Modified: 19 May 2023 08:23
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26620

Actions (login required)

View Item
View Item