Falihah, Aqilah Nur (2022) PENGARUH PEMOTONGAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PENJUALAN MOBIL TOYOTA RAIZE PADA CABANG TOYOTA ALAUDDIN MAKASS = THE EFFECT OF PRODUCT PRICE CUTTING ON CONSUMER PURCHASE DECISIONS ON TOYOTA RAIZE CAR SALES IN TOYOTA ALAUDDIN MAKASSAR BRANCH. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191012_skripsi_02-02-2023 cover1.jpg
Download (232kB) | Preview
A021191012_skripsi_02-02-2023 bab 1-2.pdf
Download (1MB)
A021191012_skripsi_02-02-2023 dp.pdf
Download (186kB)
A021191012_skripsi_02-02-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 19 May 2025.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemotongan harga produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada mobil Toyota Raize pada cabang Toyota Alauddin Makassar. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner, dan data langsung dari perusahaan. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa pemotongan harga produk dalam penjualan mobil Toyota Raize pada Cabang Toyota Alauddin Makassar positif dan signifikan terhadap keptusan pembelian konsumen Toyota Raize pada Cabang Toyota Alauddin Makassar .
Keywords : Pemotongan harga, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemotongan harga, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 19 May 2023 08:30 |
Last Modified: | 19 May 2023 08:30 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26613 |