PERSEPSI MASYARAKAT DAN PEMERINTAH TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PT. BOSOWA ENERGI JENEPONTO


HASRIANDI, HASRIANDI (2014) PERSEPSI MASYARAKAT DAN PEMERINTAH TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PT. BOSOWA ENERGI JENEPONTO. Skripsi thesis, Uniniversitas Hasanuddin.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
--hasriandi-5477-1-14-hasri-0.pdf

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi masyarakat dan pemerintah
terhadap corporate social responsibility pada PT. Bosowa Energi. Corporate
social responsibility merupakan salah satu tanggung jawab perusahaan terhadap
masyarakat dan lingkungan di sekitar perusahaan. Sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah masyarakat Desa Punagaya dan pemerintah Desa
Punagaya dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode analisis data
yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa persepsi masyarakat terhadap CSR pada PT. Bosowa Energi adalah
sedang, hal ini sejalan dengan pengetahuan masyarakat terhadap CSR yang
masih tergolong sedang. Sedangkan, sebagian besar pejabat pemerintah
memiliki persepsi buruk terhadap CSR pada PT. Bosowa Energi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: persepsi masyarakat, pemerintah, corporate social responsibility.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Akuntasi
Depositing User: sangiasseri abubakar
Date Deposited: 22 May 2023 05:41
Last Modified: 22 May 2023 05:41
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26596

Actions (login required)

View Item
View Item