Rahim, Muhammad Yusuf Djafar (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PELANGGAN = THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND PRODUCT QUALITY IN ORDER TO INCREASE CUSTOMER BUYING INTEREST. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021181509_skripsi_20-03-2023 cover1.jpg
Download (205kB) | Preview
A021181509_skripsi_20-03-2023 bab 1-2.pdf
Download (853kB)
A021181509_skripsi_20-03-2023 dp.pdf
Download (385kB)
A021181509_skripsi_20-03-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 May 2025.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk vicious pain dalam rangka meningkatkan minat beli pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer). Metode pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan berjumlah 30 responden yang berdomisili di Kota Makassar dan mengetahui dan pernah membeli produk Vicious Pain. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan aplikasi IBM SPSS versi 25 dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yaitu Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Pelanggan Vicious Pain di Kota Makassar, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Pelanggan Vicious Pain di Kota Makassar serta terdapat pengaruh secara simultan dari Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Pelanggan Vicious Pain di Kota Makassar.
Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Minat Beli, Vicious Pain
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Product Quality, Buying Interest, Vicious Pain |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 23 May 2023 03:13 |
Last Modified: | 23 May 2023 03:13 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26578 |