PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PELANGGAN = THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND PRODUCT QUALITY IN ORDER TO INCREASE CUSTOMER BUYING INTEREST


Rahim, Muhammad Yusuf Djafar (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PELANGGAN = THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND PRODUCT QUALITY IN ORDER TO INCREASE CUSTOMER BUYING INTEREST. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021181509_skripsi_20-03-2023 cover1.jpg

Download (205kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021181509_skripsi_20-03-2023 bab 1-2.pdf

Download (853kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A021181509_skripsi_20-03-2023 dp.pdf

Download (385kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A021181509_skripsi_20-03-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 May 2025.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk vicious pain dalam rangka meningkatkan minat beli pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer). Metode pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan berjumlah 30 responden yang berdomisili di Kota Makassar dan mengetahui dan pernah membeli produk Vicious Pain. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan aplikasi IBM SPSS versi 25 dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yaitu Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Pelanggan Vicious Pain di Kota Makassar, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Pelanggan Vicious Pain di Kota Makassar serta terdapat pengaruh secara simultan dari Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Pelanggan Vicious Pain di Kota Makassar.

Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Minat Beli, Vicious Pain

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Product Quality, Buying Interest, Vicious Pain
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 23 May 2023 03:13
Last Modified: 23 May 2023 03:13
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26578

Actions (login required)

View Item
View Item