Rahmat, Rahmat (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO MISI PASARAYA PEKKAE KABUPATEN BARRU = THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND PRODUCT DIVERSITY ON CONSUMER LOYALTY IN MISI PASARAYA PEKKAE STORE BARRU DISTRICT. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021181340_skripsi_20-03-2023 cover1.jpg
Download (250kB) | Preview
A021181340_skripsi_20-03-2023 bab 1-2.pdf
Download (934kB)
A021181340_skripsi_20-03-2023 dp.pdf
Download (725kB)
A021181340_skripsi_20-03-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 May 2025.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan keragaman produk baik secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen toko Misi Pasaraya Pekkae Kabupaten Barru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei menggunakan kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling, karena populasi yang diteliti infinite (populasi yang jumlah dan identitas anggota populasi tidak diketahui) . Adapun jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden konsumen toko Misi Pasaraya Pekkae Kabupaten Barru. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda dan analisis kuantitatif lainnya meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji t dan uji f serta analisis koefisien determinasi (R2) menggunakan aplikasi SPSS 26. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada toko Misi Pasaraya Pekkae Kabupaten Barru dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, begitu juga dengan variabel keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan tingkat signifikansi 0,026 < 0,05 dari hasil uji t dan secara simultan variabel kualitas pelayanan dan keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada toko Misi Pasaraya Pekkae Kabupaten Barru dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0,05 dari hasil uji f.
Keywords : kualitas pelayanan, keragaman produk, loyalitas konsumen This study aims to determine whether service quality and product variety
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality, product variety, consumer loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 23 May 2023 02:34 |
Last Modified: | 23 May 2023 02:34 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26546 |