PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN YOTTA KOTA PALOPO = THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY AND BRAND IMAGE ON CUSTOMER LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION YOTTA PALOPO CITY


Widyasti, Gusti Ayu (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN YOTTA KOTA PALOPO = THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY AND BRAND IMAGE ON CUSTOMER LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION YOTTA PALOPO CITY. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012211047_tesis_09-03-2023 cover1.jpg

Download (294kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012211047_tesis_09-03-2023 bab 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A012211047_tesis_09-03-2023 dp.pdf

Download (829kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A012211047_tesis_09-03-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 5 May 2025.

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen Yotta Kota Palopo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang di dapatkan dari menyebarkan kuesioner kepada objek penelitian. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk di Yotta Kota Palopo. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi melalui spss versi 2.3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Yotta Kota Palopo; (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Yotta Kota Palopo; (3) kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Yotta Kota Palopo; (4) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Yotta Kota Palopo; (5) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Yotta Kota Palopo; (6) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen Yotta Kota Palopo; dan (7) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen Yotta Kota Palopo.

Keywords : Kualitas Produk, Brand Image, Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Brand Image, Customer Loyalty, and Consumer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 15 May 2023 01:57
Last Modified: 15 May 2023 01:57
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26443

Actions (login required)

View Item
View Item