Widyasti, Gusti Ayu (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN YOTTA KOTA PALOPO = THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY AND BRAND IMAGE ON CUSTOMER LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION YOTTA PALOPO CITY. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012211047_tesis_09-03-2023 cover1.jpg
Download (294kB) | Preview
A012211047_tesis_09-03-2023 bab 1-2.pdf
Download (1MB)
A012211047_tesis_09-03-2023 dp.pdf
Download (829kB)
A012211047_tesis_09-03-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 5 May 2025.
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen Yotta Kota Palopo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang di dapatkan dari menyebarkan kuesioner kepada objek penelitian. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk di Yotta Kota Palopo. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi melalui spss versi 2.3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Yotta Kota Palopo; (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Yotta Kota Palopo; (3) kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Yotta Kota Palopo; (4) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Yotta Kota Palopo; (5) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Yotta Kota Palopo; (6) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen Yotta Kota Palopo; dan (7) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen Yotta Kota Palopo.
Keywords : Kualitas Produk, Brand Image, Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Brand Image, Customer Loyalty, and Consumer Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 15 May 2023 01:57 |
Last Modified: | 15 May 2023 01:57 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26443 |