PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN SHOPEE = EFFECT OF SERVICE QUALITY ON REPURCHASE INTENTIONS THROUGH CUSTOMER SATISFACTION ON SHOPEE CUSTOMERS


Damayanti, Irma (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN SHOPEE = EFFECT OF SERVICE QUALITY ON REPURCHASE INTENTIONS THROUGH CUSTOMER SATISFACTION ON SHOPEE CUSTOMERS. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012211012_tesis_09-03-2023 cover1.jpg

Download (287kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012211012_tesis_09-03-2023 bab 1-2.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A012211012_tesis_09-03-2023 dp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A012211012_tesis_09-03-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 5 May 2025.

Download (13MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap niat pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan pada pelanggan Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang di dapatkan dari menyebarkan kuesioner kepada objek penelitian. Populasi dalam penelitian
ini pengguna e-commerce Shopee. Teknik pengambilan sampel
menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 385 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi melalui metode PLS (Partial Least Square) dengan bantuan software SmartPLS3.0. Hasil penelitian menunjukkan E-Service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, EService quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, dan e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan.

Keywords : E-Service Quality, Niat Pembelian Ulang, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: E-Service quality, Repurchase intention, Customer satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 15 May 2023 01:56
Last Modified: 15 May 2023 01:56
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26440

Actions (login required)

View Item
View Item