ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOTOR SUZUKI JENIS BEBEK PADA PT. SINAR GALESONG PRATAMA


PAIKA R, ANDI REISA (2014) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOTOR SUZUKI JENIS BEBEK PADA PT. SINAR GALESONG PRATAMA. Skripsi thesis, Uniniversitas Hasanuddin.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
--andireisap-5464-1-14-andi-4.pdf

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap
keputusan konsumen dalam membeli motor jenis bebek pada PT. Sinar
Galesong Pratama. Data penelitian ini berupa data primer yang diperoleh
langsung dari konsumen PT. Sinar Galesong Pratama dengan menggunakan
instrumen kuesioner. Uji hipotesis dengan menggunakan regresi linear berganda
menunjukkan bahwa marketing mix berpengaruh signifikan terhadap keputusan
konsumen dalam membeli motor jenis bebek, Marketing mix memiliki pengaruh
sebesar 43,7% dan 56,3% ditentukan oleh faktor lain yang tidak diteliti. Variabel
dari marketing mix yang paling memiliki pengaruh paling signifikan terhadap
keputusan konsumen dalam membeli motor jenis bebek adalah variabel harga.
Implikasi dari penelitian ini adalah agar perusahaan dapat melihat variabel dari
marketing mix yang paling signifikan dan meningkatkan pada variabel tersebut
sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan mengenai
Marketing Mix.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: sangiasseri abubakar
Date Deposited: 11 Apr 2023 02:58
Last Modified: 11 Apr 2023 02:58
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/26293

Actions (login required)

View Item
View Item