Nearly, Nearly (2012) ANALISA STRATEGY PEMASARAN PERUMAHAN SAMATA RESIDENCE PADA PT.TEKNINDO PROPERTY. Thesis thesis, Uniniversitas Hasanuddin.
--nearly-4958-1-14-near-y.pdf
Download (480kB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk : a) Untuk mengetahui strategi pemasaran
yang dilakukan oleh PT. Teknindo Properti dalam memaksimalkan
kemampuan dan meminimalkan kelemahannya untuk menghadapi
persaingan. b) Mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi
konsumen dalam pembelian rumah.
Metode analisa yang digunakan yaitu metode analisis SWOT dan
analisis Chi Square.
Setelah dilakukan analisis SWOT, maka posisi PT. Teknindo
Properti berada pada kuadran I yang mana pada kuadran ini
menganjurkan perusahaan menetapkan strategi aggresif (pertumbuhan)
atau strategi SO sebagai strategi alternatif. Strategi agresif ini
menunjukkan perusahaan dalam masa pertumbuhan yang harus lebih
mengedepankan kekuatan sehinga dapat menjalankan peluang-peluang
bisnis yang ada. Faktor yang paling dominan dalam menentukan strategi
pemasaran rumah di perumahan Samata Residence adalah faktor
promosi, dan yang kedua adalah harga.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran,Perumahan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Depositing User: | sangiasseri abubakar |
Date Deposited: | 14 Feb 2023 01:19 |
Last Modified: | 14 Feb 2023 01:19 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/24869 |