RAMDHANI, RISKA SUCI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GRAB DI MAKASS. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Cover]](/2407/1.hassmallThumbnailVersion/A022171005_tesis_28-09-2020%20cover.jpg)

Preview
A022171005_tesis_28-09-2020 cover.jpg
Download (316kB) | Preview
![[thumbnail of Bab 1 dan 2]](/style/images/fileicons/text.png)
A022171005_tesis_28-09-2020 cover-bab2.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](/style/images/fileicons/text.png)
A022171005_tesis_28-09-2020 dapus-lampiran.pdf
Download (653kB)
![[thumbnail of Full Text]](/style/images/fileicons/text.png)
A022171005_tesis_28-09-2020.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kualitas pelayanan dan bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggang pada pengguna layanan aplikasi grab di Makassar.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelaYANAN . BAURAN PEMASARAN,KEPUASAN PELANGGANG, LOYALITAS PELANGGANG. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | sangiasseri abubakar |
Date Deposited: | 16 Feb 2021 05:05 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 04:47 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/2407 |