ANALISIS SEGMENTASI PASAR TERHADAP VOLUME PENJUALAN TERIPANG (Holothuroidea sp) OLAHAN (STUDI KASUS PADA CV. SUMBER LAUT MAKASSAR)


ANDI NUR A.M., ANDI NUR A.M. (2007) ANALISIS SEGMENTASI PASAR TERHADAP VOLUME PENJUALAN TERIPANG (Holothuroidea sp) OLAHAN (STUDI KASUS PADA CV. SUMBER LAUT MAKASSAR). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
ANDI NUR A. M.pdf

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pangsa pasar teripang (Holothuroidea sp) yang diperoleh CV. Sumber Laut Makassar. Mengetahui pangsa pasar teripang (Holothuroidea sp) yang akan diperoleh CV. Sumber Laut Makassar di masa akan dating. Mengetahui pengaruh segmentasi pasar terhadap volume penjualan teripang (Holothuroidea sp) Olahan pada CV. Sumber Laut Makassar.
Adapun kegunaan dari penelitian ini adalah sebagai bahan informasi atau masukan bagi perusahaan dalam mengambil keputusan dan pengembangan usahanya, serta sebagai bahan referensi bagi penelitian selanjutnya.
Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Mei sampai Juni 2006 di CV. Sumber Laut Makassar. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus pada pemasaran (lenpangHolothuroidea sp) pada CV. Sumber laut Makassar.
Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa dengan semakin meningkatnya segmentasi pasar yang dilakukan oleh CV. Sumber Laut Makassar maka berpengaruh besar terhadap volume penjualan teripang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: S Agriculture > SH Aquaculture. Fisheries. Angling
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan > Sosek Perikanan
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 31 Oct 2022 05:32
Last Modified: 31 Oct 2022 05:32
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/22462

Actions (login required)

View Item
View Item