PENGARUH PELAKSANAAN PROGRAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO)TBK.CABANG SYARIAH MAKASSAR


NEGARA, AKHMAD AKBAR SOERIA (2007) PENGARUH PELAKSANAAN PROGRAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO)TBK.CABANG SYARIAH MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
AKHMAD AKBAR SOERIA NEGARA.pdf

Download (4MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelaksanaan program pendidikan dan pelatihan terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Syariah Makassar.
Penelitian ini dilaksanakan di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Syariah Makassar dan berlangsung pada bulan Desember 2006. Data yang digunakan adalah (i) data jumlah karyawan yang mengikuti pendidikan dan pelatihan serta (ii) data tingkat produktivitas karyawan. Data tersebut dianalisis dengan menggunakan model analisis regresi linear.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan program pendidikan dan pelatihan berpengaruh positif terhadap produktivitas kerja karyawan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Syariah Makassar. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa jumlah karyawan yang mengikuti pendidikan dan pelatihan berkolerasi positif dengan produktivitas kerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 24 Oct 2022 06:11
Last Modified: 24 Oct 2022 06:11
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/22301

Actions (login required)

View Item
View Item