ASWAR, NURUL FADILAH (2019) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK STARBUCKS COFFEE DI MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
19_A012171021(FILEminimizer)..ok.pdf
Download (606kB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembeian produk Starbuck Coffe di Makassar baik secara langsung
ataupun secara tidak langsung dengan kepuasan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu dengan mengumpulkan data primer yang didapatkan melalui metode penyebaran kuesioner dikota Makassar. Metode penelitian kuantitatif dapat diartikan sebagai metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu. Hasil penelitian menemukan bahwa secara langsung citra merek berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian produk, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian produk. untuk pengaruh tidak langsung, kepuasan pelanggan dapat menjadi variabel mediasi untuk pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan
pembelian produk secara positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions (Program Studi): | Program Pascasarjana > Manajemen Perkotaan |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 26 Oct 2022 02:41 |
Last Modified: | 26 Oct 2022 02:41 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/22247 |