ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI USAHA PENINGKATAN PENJUALAN MOBIL MEREK TOYOTA KIJANG PADA PERUSAHAAN PT. HADJIKALLA MAKASSAR


DJOEDDAWI, A.S. ASMA WIJAYA (2000) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI USAHA PENINGKATAN PENJUALAN MOBIL MEREK TOYOTA KIJANG PADA PERUSAHAAN PT. HADJIKALLA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
A.S. ASMA WIJAYA DJOEDDAWI A21197567.pdf

Download (5MB)

Abstract (Abstrak)

LIHAT FULL TEXT

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 21 Oct 2022 01:00
Last Modified: 21 Oct 2022 01:00
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/22099

Actions (login required)

View Item
View Item