NAWAWI, MARDHIANA (2013) PENGARUH FAKTOR FUNGSIONAL DAN FAKTOR PERSONAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM RAS PETELUR AFKIR DI PUSAT NIAGA DAYA, KOTA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
B021181019_skripsi_22-09-2022 cover1.png
Download (105kB) | Preview
B021181019_skripsi_22-09-2022 1-2.pdf
Download (885kB)
B021181019_skripsi_22-09-2022 dp.pdf
Download (2MB)
B021181019_skripsi_22-09-2022.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dan
kontribusi yang paling dominan faktor fungsional (pengalaman dan selera konsumen)dan faktor personal (pendidikan, pendapatan dan jumlah tanggungan keluarga) konsumen terhadap keputusan pembelian ayam ras petelur afkir dengan
sampel sebanyak 43 yang dilaksanakan pada bulan Mei sampai Juni 2013 di Pusat Niaga Daya, Kota Makassar. Data dianalisis secara deskripsi dan statistik inferensial dengan menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman, selera konsumen, pendidikan, pendapatan dan jumlah tanggungan keluargaberpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian dan diantara kelima variabel-variabel itu, pengalaman masa lalu memiliki kontribusi terbesar yaitu 50,7% terhadap keputusan pembelian ayam ras petelur afkir di Pusat Niaga Daya, Kota Makassar.
Kata Kunci : Ayam Ras Petelur Afkir, Faktor Fungsional, Faktor Personal, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Laying Culled Chicken, Functional factor, Personal factor, Purchasing decision |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Peternakan > Sosek Peternakan |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 21 Oct 2022 02:01 |
Last Modified: | 21 Oct 2022 02:01 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/21965 |