PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR


JELITA, CHARLY PUTRI (2012) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
--charlyputr-7356-1-12-charl-3 ... ok.pdf

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis engaruh persepsi konsumen atribut produk (mutu, merek, kemasan, pelayanan garansi, harga) terhadap keputusan Konsumen dalam membeli Hp Blackberry serta untuk mengetahui variabel manakah yang paling dominan mempengaruhi keputusan konsumen membeli produk Hp Blackberry. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa dari hasil analisis regresi nampak bahwa persepsi konsumen mengenai mutu, merek, kemasan, layanan garansi dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian handphone merek blackberrry di Universitas Hasanuddin Makassar. Hasil pengujian pengukuran persepsi konsumen menunjukkan bahwa variabel yang paling domiman mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian handphone merek blackberry di Universitas Hasanuddin Makassar adalah layanan garansi, hal ini dikarenakan untuk variabel layanan garansi mempunyai nilai thitung serta memiliki nilai signifikan yang terkecil dari variabel mutu, merek, kemasan dan harga.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Quality, Branding, Packaging, Warranty Service and Price, the Consumer Buying Decision
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 21 Oct 2022 05:51
Last Modified: 21 Oct 2022 05:51
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/20993

Actions (login required)

View Item
View Item