DJUDJUR, ZALDY (2007) ANALISIS STRATEGI PEMSARAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR JAKARTA INTENSIVE LEARNING CENTRE (JILC) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA DI KOTA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
Text (FULL TAXT)
ZALDY DJUDJUR A21100038.pdf
Download (2MB)
ZALDY DJUDJUR A21100038.pdf
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan : (1). Untuk mengetahui strategi pemasaran yang di teraplkan oleh LBB JII.C Makassar. (2). Untuk menganalisa efektivitas strateg pemasaran yang diterapkan pada LBB JILC Makassar dalam usaha meningkatkan jumlah siswa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | IMU EKONOMI |
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 11 Oct 2022 01:34 |
Last Modified: | 11 Oct 2022 01:34 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/20717 |