Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT Abacus Cash Solution Cabang Makassar = The Analysis of Service Quality towards Customer's Satisfaction in PT Abacus Cash Solution Makassar


Salsabila, Cherryka Mibella (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT Abacus Cash Solution Cabang Makassar = The Analysis of Service Quality towards Customer's Satisfaction in PT Abacus Cash Solution Makassar. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021181326_skripsi_12-09-2022 cover1.png

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021181326_skripsi_12-09-2022 1-2.pdf

Download (817kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A021181326_skripsi_12-09-2022 dp.pdf

Download (460kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A021181326_skripsi_12-09-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian in bertujuan untuk mengetahui Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT Abacus Cash Solution Cabang Makassar. Data yang digunakan dalam penelitian in diperoleh dari wawancara dan kuesioner (primer). Metode pengambilan sampel menggunakan metode
nonprobability sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan berjumlah 62 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan aplikasi IBM SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yaitu
Tangible berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan nasabah pada PT. Abacus Cash Solution Cabang Makassar; Emphaty berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan nasabah pada PT. Abacus Cash Solution Cabang Makassar; Responsiveness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan nasabah pada PT. Abacus Cash Solution Cabang Makassar; Reliability berpengaruh
secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan nasabah pada PT. Abacus Cash Solution Cabang Makassar; dan Assurance berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan
nasabah (Y) pada PT. Abacus Cash Solution Cabang Makassar.

Kata Kunci: Kualitas Layanan, Nasabah, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Quality of Service, Customer, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 04 Oct 2022 06:01
Last Modified: 04 Oct 2022 06:01
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/20154

Actions (login required)

View Item
View Item