PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CUSTOMER AIMÉE CAKE MAKASSAR


Phoander, Stevani (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CUSTOMER AIMÉE CAKE MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
A021181044_skripsi_22-09-2022 cover1.png

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A021181044_skripsi_22-09-2022 1-2.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
A021181044_skripsi_22-09-2022 dp.pdf

Download (655kB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
A021181044_skripsi_22-09-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.

Download (4MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth, Celebrity Endorsement dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Objek penelitian ini adalah perusahaan kuliner AIMÉE cake Makassar dengan total responden 289 customer. Data dalam penelitian ini merupakan data yang diperoleh dari hasil kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yakni analisis regresi linear berganda dengan bantuan Software Package for Social Science (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel electronic word of mouth, celebrity endorsement, dan citra merek secara parsial dan simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,05 dengan koefisien regresi masing-masing sebesar 0,233, 0,006 dan 0,694.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 03 Oct 2022 06:42
Last Modified: 03 Oct 2022 06:42
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/19901

Actions (login required)

View Item
View Item