STRATEGI PEMASARAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN TERNAK SAPI POTONG PADA PERUSAHAAN PT. BERDIKARI UNITED LIVESTOCK SIDENRENG RAPPANG PROPINSI SULAWESI SELATAN


SUAIBMAN, MARDI (1995) STRATEGI PEMASARAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN TERNAK SAPI POTONG PADA PERUSAHAAN PT. BERDIKARI UNITED LIVESTOCK SIDENRENG RAPPANG PROPINSI SULAWESI SELATAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
MARDI SUAIBMAN.pdf

Download (4MB)

Abstract (Abstrak)

LIHAT DI FULL TEXT

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions (Program Studi): Fakultas Peternakan > Peternakan
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 03 Oct 2022 01:39
Last Modified: 03 Oct 2022 01:39
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/19796

Actions (login required)

View Item
View Item