STUDI TENTANG KUALITAS PELAYANAN DAN PEMBERIAN INFORMASI 'PASASI' PADA PT.GARUDA INDONESIA AIRLINES CABANG MAKASSAR


AMRIL, MELYSSA (2009) STUDI TENTANG KUALITAS PELAYANAN DAN PEMBERIAN INFORMASI 'PASASI' PADA PT.GARUDA INDONESIA AIRLINES CABANG MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
MELYSSA AMRIL ( E 31104737 - 1 ).pdf

Download (5MB)

Abstract (Abstrak)

LIHAT FULL TEXT

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 30 Sep 2022 07:22
Last Modified: 30 Sep 2022 07:22
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/19731

Actions (login required)

View Item
View Item