PENGARUH BIAYA PROMOSI DALAM PEMASARAN MOBIL MEREK TOYOTA KIJANG PADA PENINGKATAN PENJUALAN PADA NV. HADJI KALIA DI MAKASSAR


Irmawaty, Irmawaty (2000) PENGARUH BIAYA PROMOSI DALAM PEMASARAN MOBIL MEREK TOYOTA KIJANG PADA PENINGKATAN PENJUALAN PADA NV. HADJI KALIA DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of full text] Text (full text)
IRMAWATY A211 96 009.pdf

Download (4MB)

Abstract (Abstrak)

-

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: ilmu ekonomi
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 29 Sep 2022 02:05
Last Modified: 29 Sep 2022 02:05
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/19159

Actions (login required)

View Item
View Item