Pratiwi, Hardiyanti (2022) PENGARUH PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR UNIT LAYANAN TERPADU UNIVERSITAS HASANUDDIN. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
TESIS HARDIYANTI PRATIWI COVER1.png
Download (164kB) | Preview
TESIS HARDIYANTI PRATIWI 1-2.pdf
Download (1MB)
TESIS HARDIYANTI PRATIWI DP.pdf
Download (377kB)
TESIS HARDIYANTI PRATIWI.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
HARDIYANTI PRATIWI. Pengaruh Penerapan Knowledge Management terhadap Kualitas Pelayanan: Studi kasus pada Kantor Unit Layanan Terpadu Universitas Hasanuddin (dibimbing oleh Rahman Kadir dan Muhammad Toaha).
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh knowledge management terhadap kualitas pelayanan pada Kantor Unit Layanan Terpadu Universitas Hasanuddin. Indikator dari knowledge management yaitu: knowledge sharing, personal knowledge, job procedure, technology dan Learning Organization. Sampel sebanyak 82 orang. Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, yaitu menjelaskan pengaruh knowledge management terhadap kualitas pelayanan pada Kantor Unit Layanan Terpadu Universitas Hasanuddin. Data dianalisis menggunakan program SPSS 25. Kami menemukan, knowledge sharing, personal knowledge, job procedure, technology, dan learning organization secara bersama-sama berpengaruh terhadap kualitas pelayanan pada Kantor Unit Layanan Terpadu Universitas Hasanuddin dengan nilai koefisien determinasi R square= 0,745 (74,5%). Knowledge sharing, personal knowledge, job procedure, technology, learning organization secara parsial berpengaruh terhadap kualitas pelayanan pada Kantor Unit Layanan Terpadu Universitas Hasanuddin.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 12 Sep 2022 07:02 |
Last Modified: | 12 Sep 2022 07:02 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/18943 |