Adawia, Alda Rabiatul (2022) Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Sulselbar cabang Polewali Mandar di masa pandemi covid 19. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021171322_skripsi_15-08-2022 cover1.png
Download (108kB) | Preview
A021171322_skripsi_15-08-2022 1-2.pdf
Download (1MB)
A021171322_skripsi_15-08-2022 dp.pdf
Download (1MB)
A021171322_skripsi_15-08-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank Sulsebar Cabang Polewali Mandar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam
penelitian ini adalah 100 responden. Sumber data dalam penelitian ini yaitu menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah serta kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
nasabah PT. Bank Sulselbar Cabang Polewali Mandar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 01:05 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 01:05 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/18285 |