Pengaruh Work-overload dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pendidik Pada Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Maros


Ramadani, Melenia (2022) Pengaruh Work-overload dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pendidik Pada Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Maros. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
A021181041_skripsi_29-07-2022 cover1.png

Download (124kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A021181041_skripsi_29-07-2022 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
A021181041_skripsi_29-07-2022 dp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
A021181041_skripsi_29-07-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh work-overload dan kompensasi terhadap kinerja pendidik pada Lembaga Pendiddikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Maros. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.
Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu probability sampling dengan jumlah responden sebesar 86 sampel. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner yang telah dibagikan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan aplikasi IBM SPSS
versi 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel work-overload secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kinerja pendidik serta kompensasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kinerja pendidik pada Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Maros.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 15 Aug 2022 02:54
Last Modified: 15 Aug 2022 02:54
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/17964

Actions (login required)

View Item
View Item