Albab, Kholil (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BM MOTOR SOPPENG. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021181003_skripsi_28-07-2022 cover1.png
Download (212kB) | Preview
A021181003_skripsi_28-07-2022 1-2.pdf
Download (1MB)
A021181003_skripsi_28-07-2022 dp.pdf
Download (837kB)
A021181003_skripsi_28-07-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan ( Bukti fisik,kehandalan,daya tanggap,jaminan,empati) dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada BM Motor Soppeng. Data sekunder yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data dari perusahaan pada periode tahun 2016-2021 dan dapat diakses dari perusahaan. Dalam penelitian ini terdapat tiga variabel yaitu Kualitas Pelayanan dan Harga sebagai variabel independen dan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel dependen. Dalam proses mengukur tingkat pengaruh, penelitian ini menggunakan Analisis Deskriptif,UJi Validitas dan Realibitas,uji hipotesis, analysis persamaan regresi linear berganda, Analisis Koefisien Korelasi dan Determinasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variable independen memiliki pengaruh positif Signifikan terhadap variable Dependen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 09 Aug 2022 02:45 |
Last Modified: | 09 Aug 2022 02:45 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/17881 |