Konsep Diri dan Self Disclosure Gay Pasif Feminin di Kota Makassar


Budiati, Andi Arfianti Tri (2021) Konsep Diri dan Self Disclosure Gay Pasif Feminin di Kota Makassar. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of FUll text] Text (FUll text)
E31116321_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab I & II] Text (Bab I & II)
E31116321_skripsi_bab 1-2.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
E31116321_skripsi_daftar pustaka.pdf

Download (259kB)
[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
E31116321_skripsi-cover.jpg

Download (161kB) | Preview

Abstract (Abstrak)

ABSTRAK
ANDI ARFIANTI TRI BUDIATI (E31116321). Konsep Diri dan Self Disclosure Gay Pasif Feminin di Kota Makassar. (Dibimbing oleh Muh.Akbar dan M.Iqbal Sultan).
Tujuan penelitian ini adalah : (1) untuk mengetahui konsep diri gay pasif feminin; (2) untuk mengetahui self disclosure gay pasif feminin terhadap identitasnya sebagai gay pasif feminin di Kota Makassar.
Penelitian ini dilakukan kurang lebih tiga bulan terhitung sejak September 2020 hingga November 2020. Populasi penelitian ini adalah gay pasif feminin di Kota Makassar. Tipe penelitian menggunakan deskriptif kualitatif. Responden penelitian ini ditentukan dengan cara purposive sampling berdasarkan kriteria-kriteria tertentu. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi nonpartisipan, wawancara mendalam, dan studi pustaka.
Hasil penelitian ini adalah konsep diri gay pasif feminin di Kota Makassar cenderung memiliki konsep diri positif karena dari tujuh informan gay pasif feminin, lima diantaranya cenderung memiliki konsep diri positif. Kemudian self disclosure gay pasif feminin di Kota Makassar cenderung berada pada hidden area atau daerah tersembunyi. Dari tujuh informan gay pasif feminin, lima diantaranya cenderung berada pada hidden area yaitu mereka akan tertutup kepada orang-orang yang tidak mau menerima identitas mereka sebagai seorang gay, dan hanya akan terbuka dengan orang-orang yang mau menerima mereka.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Konsep Diri, Self Disclosure, Gay Pasif Feminin
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Andi Milu
Date Deposited: 01 Aug 2022 02:19
Last Modified: 01 Aug 2022 02:19
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/17743

Actions (login required)

View Item
View Item